Jumat, 13 April 2012

We LOVE Bali

Sebenernya udah tengah bulan lalu c ke bali (lagi), tapi baru diposting sekarang, hehe..
Ni dalam rangka Study Eksekursi (SE) elektro. Yang jadi tujuan utamanya tu ngunjungin kayak pembangkit, pabrik, provider, dll. Tiap taun ada, taun lalu aq ikut, tujuannya ke Jogja. Tapi karena tujuan kotanya itu daerah wisata, udah tentu ntar banyak mainnya :D
Taun ini pesertanya banyak banget, yg biasanya 2 bis, sekarang jadi 3 bis. Pas banget, tiap bis isinya 1 angkatan, 2008, 2009, 2010.
SE kali ini, tujuan utamanya yaitu Paiton, XL, ama pabrik Sosro. Tapi karena pesertanya kebanyakan dan yang boleh masuk dibatasi, jadi tiap tempat ga semua angkatan bisa berkunjung. Jadi kayak waktu 2009 ama 2010 ke Paiton, yg 2008 harus rela terdampar di Pasir Putih, kayak gini ni penampakannya..

Nia, me, Wachi. terdampar di Pantai Pasir Putih



Hehe pada narsis dalam rangka menghibur diri..
Trus..hari kedua ada kunjungan ke Sosro. Bisa minum sepuasnya lho..waktu itu aq habis 4 botol, terdiri dari 2 botol Teh Sosro ama 2 botol Frutang :D


Sebenernya ada kunjungan juga ke XL, tapi karena lagi2 2008 harus mengalah, jadinya kita langsung ke pantai Kuta bisa lama2 di sana, hehe.. Dasar 2008, ikut ke Bali tujuannya cuma pingin main. Coz udah pada bau kelulusan niy, hi3..
Hari ketiga isinya main semua :D

Tanjung Benoa

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland
Pantai Dreamland, lautnya biruuu, bersih...
Pantai Dreamland
2008 full team, di pasar Sukowati
 Oh iya, perlu diketahui bahwa bis yang aq naikin, ceweknya cuma 3 biji XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar